Tutorial Cara Daftar Paypal Langkah Demi Langkah

Thursday, December 10th 2009. | Belajar Bisnis Online

Berikut ini saya bagikan tutorial cara daftar Paypal. Buat yang sudah daftar Paypalwishlist Facebook, pastikan daftar di Paypal juga, karena ini untuk menampung bonusnya. Paypal juga sangat diperlukan apabila ingin serius di bidang bisnis online atau saya istilahkan wirausaha online. Seperti ketika produk video resep saya dibeli dari Amerika, dengan paypal terasa mudah sekali.

Nah, ini langkah demi langkah mendaftar Paypal :

1. Buka situs paypal bisa langsung ke www.Paypal.com atau lewat link di bawah ini :

https://www.paypal.com/id/mrb/pal=2TDSLV9ALLJCJ

Link di atas adalah link menuju ke Paypal.com dari affiliasi saya punya. Bisa juga pemirsa langsung menuju ke web paypal.com. Langsung dari link di atas yang saya kasihkan sama saja.

Baca selanjutnya…

2. Klik Sign Up Today, untuk mulai mendaftar. Akan keluar halaman yang menampilkan negara atau wilayah anda dan bahasa yang digunakan, pilihlah negara Indonesia dan Bahasa Indonesia (karena tinggalnya di Indonesia, dan bahasa yang dipahami adalah Bahasa Indonesia, boleh juga memilih bahasa Inggris apabila paham bahasanya)

3. Akan tampil juga menu Pribadi, Primer, Bisnis. Ini adalah 3 Pilihan Kategori rekening Paypal yang akan dibuat. Saran saya (saya dulunya memulai) ambil saja yang Pribadi dulu, nanti juga bisa diupgrade ke Primer atau Bisnis (untuk Upgradenya gratis juga kok). Klik di Pribadi apabila ingin memilih Pribadi.

4. Selanjutnya, isikan data-data Anda di Form yang disediakan oleh Paypal, data-datanya adalah Email, Nama, Alamat, Pasword, Data kartu kredit (apabila ada, apabila tidak atau belum ada kartu kredit, lewatkan atau kosongkan saja data kartu kreditnya). Untuk nama dan alamat, pastikan datanya sama dengan data nama dan alamat yang anda gunakan ketika membuat kartu kredit apabila ada kartu kredit. Jika tidak atau belum punya kartu kredit, atau punya kartu kredit, namun tidak ingin mengisikan datanya di form, hilangkan centang di depan kalimat hubungkan kartu kredit saya.

Untuk mengisikan data nama anda, apabila nama anda terdiri dari 3 kata, misal Anton Huang London, maka nama depan adalah Anton, Nama tengah Huang, sedangkan nama akhir London. Atau kalau cuma dua kata, misal Anton Huang, artinya nama tengahnya dikosongkan.

Untuk format pengisian nomor telp, tidak menggunakan tanda +, jadi boleh 0819 12345678 atau 6281912345678

Jika sudah mengisikan data-data di form dan periksa, silahkan lanjutkan dengan klik di Setuju dan buat Rekening.

5. Selanjutnya, Anda akan menerima email konfirmasi dari Paypal.com, ingat, pastikan emailnya dari Paypal.com. Buka email konfirmasi dari Paypal, pastikan konfirmasikan dengan mengklik link konfirmasi yang ada di email.

6. Setelah Anda mengklik link konfirmasi, Anda akan dibawa ke Paypal lagi, dan anda dipersilahkan login dengan username dan password anda. Silahkan login, dan setelah login, menuju ke My Account.

7. Di dalam My Account, akan ada pilihan apakah Anda ingin memverifikasi Paypal anda.

Paypal yang belum diverifikasi mempunyai keterbatasan fasilitas, yaitu bisa menerima atau mengirimkan dana paypal dari atau ke pihak lain sebesar US$100.

Paypal yang sudah diverifikasi mempunyai fasilitas-fasilitas lebih, kemampuan menerima dana atau kiriman uang tak terbatas begitu juga untuk melakukan pembayaran. Paypal yang sudah diverifikasi juga bisa mentransfer dana paypal ke rekening tabungan bank di Indonesia.

Untuk memverifikasi Paypal, dibutuhkan kartu kredit.

Apabila belum atau tidak mempunyai kartu kredit dan ingin memverifikasi, bisa dengan virtual credit card atau vcc. Untuk vcc akan saya bahas di halaman lain atau apabila ingin dibantu, staf UniversitasBisnis.com bisa membantu. Jasa untuk vcc ini adalah Rp. 70.000,- Dan akan dikembalikan lagi oleh Paypal kepada Anda senilai US$ 1,95. Sisanya untuk pembuatan VCC. Silahkan kontak cs@universitasbisnis.com apabila memerlukan bantuan atau pertanyaan.

Kata Pencarian (Keywords) lain yang dipakai dalam menemukan artikel ini:

,cara daftar paypal pribadi,cara daftar paypal,cara daftar paypal primer,cara mengisi pendaftaran paypal,tutorial daftar paypal,langkah daftar paypal,cara mendaftar paypal primer,tutorial paypal bahasa indonesia,nama gelar account paypal,nama paypal 3 kata,cara mengisi data di paypal,cara mengisi paypal lewat vcc,cara mendaftar paypal,daftar paypal amerika,format no telp paypal,cara daftar pay pal,format nomor telepon paypal
tags: , ,