Tambah Umur, Tambah Sumber Uang

Tuesday, January 5th 2010. | Buka Pikiran dan Sikap Wirausaha

Aha… Tahun Baru 2010 Telah Tiba. Tentunya Umur pun bertambah. Nah, pertanyaannya, seiring nambah umur, nambah sumber uang tidak? Bagaimana kalau seiring bertambahnya umur, tambah juga sumber penghasilan.Umur 20 tahunan minimal punya satu sumber uang, umur 30an tahun punya minimal dua sumber uang, umur 40an tahun punya minimal 3 sumber uang. Umur 50an tahun punya minimal 4 sumber uang. Ini yang asyik. Mau?? Mau???

Kenapa Mau?? Ini bukan soal mau saja, tapi apakah benar-benar mau?? Apakah siap menjalankan tindakannya? Apakah siap menginvestasikan waktu, tenaga dan dana untuk membangun sumber uang?? Ataukah hanya sebatas ingin mencoba-coba saja?

Mumpung ini masih awal tahun, segera tentukan perubahan atau target apa yang ingin dicapai di tahun 2010 ini, dan susunlah rencana untuk mencapainya. Dapatkan panduannya di Modul Sukses Wirausaha untuk yang menginginkan membangun usaha di samping tetap bekerja atau tetap kuliah, dan di TerobosanSukses.com untuk yang menginginkan mempunyai lebih banyak penghasilan dan juga lebih banyak waktu luang.

Kata Pencarian (Keywords) lain yang dipakai dalam menemukan artikel ini:

kata bijak tambah usia,kata mutiara tambah usia,,kata mutiara bertambah usia,kata bijak bertambah usia,kata mutiara tambah umur,kata-kata mutiara bertambah umur,sumber uang,kata-kata hikmah bertambah umur,kata-kata bertambah umur,kata mutiara bertambahnya waktu,kata mutiara bertambahnya usia,kata kata mutiara untuk bertambahnya umur,Motivasi umur,kata mutiara umur,tambah umur,nambah usia,sumberuang