link download video hot ariel peter pan dan aura kasih di sini?

Monday, June 14th 2010. | Info Belajar Bisnis

Halo pemirsa blog, pakabarnya? Udah download video heboh yang diduga Ariel Luna Maya dan Cut Tari? Topik ini menjadi heboh, sempat menduduki posisi 1 di Twitter trending topik selama 9 jam, untunglah belum sampai 24 jam. Ariel dalam sekejab menjadi terkenal ke seluruh belahan bumi ini. Ya, terlepas dari benar tidaknya keaslian pelakunya, nama Ariel menjadi terkenal, walau sayang di sisi yang mengundang banyak sensasi kurang baik. Nama peter pan pun sempat diplesetkan. Aha.. Ada-ada saja.. Ya begitulah.  Topik ini menjadi topik laris dibicarakan dimana-mana. Ya, saya sendiri juga kaget, terlebih ketika Cut Tari pun lantas termasuk ke dalam salah satu video susulan. Bahkan di dunia persilatan di internet ini, menyusul pula berita adanya video Aura Kasih Ariel.

Ah.. ada-ada saja. Namun, itulah dinamika.. Topik seperti ini  laris diburu-buru, padahal kalau dilihat dari sisi keuntungan, duhh… (mentang-mentang blog belajar bisnis…haha…), apa keuntungan berburu video heboh Ariel ini? Ya, hiburan sich, tapi dilihat dari sisi ekonomisnya, kayaknya gak ada dech. Tapi ada yang bela-belain beli videonya berharga puluhan ribu bahkan sampai seratus ribu, itu yang diberitakan di media online, media cetak maupun elektronik. Mengenai video heboh selanjutnya yaitu katanya tentang Aura kasih dengan Ariel, apakah ada? Saya melihat di Google ada banyak sekali pencarian topik ini. Apa yang ditemukan? Apa yang ada di balik kejadian ini?

Coba lihat Google Trends, yang memberikan gambaran dan data topik apa yang paling banyak dicari di dunia internet ini. Dan coba lihat juga di Twitter, bahkan sekarang Twitter Twit pun sudah masuk ke mesin pencari Google, topik video Ariel Aura Kasih pun merupakan topik yang ditunggu-tunggu. Nah, coba pemirsa lihat sisi ini? Sekarang ini ada banyak peluang cara berpromosi atau memarketingkan dengan low budget high impact, yaitu biaya rendah hasil tinggi. Lihatkah peluang ini? Mari simak apa yang terjadi dengan blog ini yang ikutan juga membahas topik Video Heboh Ariel Luna ,Maya Cut Tari atau apapun, mau Aura Kasih atau Bunga Citra Lestari, bertambahnya pengunjung yang mampir di blog ini karena topik hot tadi.

Ya, bisa saja topik hot selanjutnya, sesudah tentang Aura Kasih, bisa jadi Bunga Citra Lestari atau BCL, walau ini gak betul beritanya, namun yang bisa kita lihat, adalah efek marketing dari internet ini. Saat ini pengguna Internet tiap harinya bertambah banyak. Selain internet makin murah dan makin meluas, juga makin mudah juga. Ada beberapa jenis pengguna internet, ada yang mencari informasi, ada yang menggunakan internet untuk berbisnis ataupun bermarketing ria, ada yang mereka pikir mereka sudah menggunakan internet dengan benar, ada yang menghabiskan uang banyak di internet, dan di sisi lain, ada yang mendapatkan banyak uang di internet ini, dengan memiliki bisnis online, apakah itu toko online, jualan lewat facebook, jualan produk digital, seperti audio, video (bukan video heboh Ariel Luna ataupun Ariel Aura Kasih), menjual makanan, menghasilkan uang dari iklan web, ataupun juga menjadi profesional lewat internet, namun ada juga yang hanya mencari topik-topik hot, termasuk video hot. haha.. Ya, Hidup adalah Pilihan. Sukses adalah Kebiasaan.

Masih juga mencari video heboh Ariel dengan Aura Kasih atau siapapun (mau BCl / Bunga Citra Lestari, Julia Perez , gak tau juga siapa lagi yang menjadi issue selanjutnya) ? Mohon maaf, kita tidak menyediakan link download video hot ini, karena ini web belajar bisnis dan wirausaha.

Silahkan lihat video hot yang ada di blog ini.

Kata Pencarian (Keywords) lain yang dipakai dalam menemukan artikel ini:

,download video ariel dan bcl,download video ariel aura kasih,download video ariel bcl,video hot gratis,link download video hot,“download gratis video video ariel “bcl” bunga citra lestari”,video ariel dan aura kasih,download ariel bcl,video ariel dan julia perez,download video ariel dan aura kasih,download video aura kasih dan ariel,video ariel aura kasih,free download video ariel bcl,download video wirausaha,free download video ariel dan bcl,link download video ariel bcl,download ariel dan bcl
tags: , , , , , ,