Cara Pasti Bisa Melihat Peluang Usaha Bisnis. Di JAMIN!!

Friday, December 10th 2010. | Buka Pikiran dan Sikap Wirausaha

Banyak orang yang ingin memulai usaha, namun bingung mencari ide atau mau usaha apa. Sebetulnya tanpa sadar, ada banyak peluang usaha yang bisa didapatkan. Apalagi kalau pemirsa termasuk orang yang seringkali membantu orang lain. Sering mendengarkan dan menampung kesulitan orang lain bisa membantu dalam menggali ide usaha. Ya, saya seringkali mendapatkan banyak peluang usaha dari membantu kesulitan orang. Dan tentunya usaha yang dihasilkan dari ide dengan kondisi seperti ini sudah tentu cepat mempunyai calon klien atau pembeli. Ide usaha seringkali bersumber dari sini, ya itu, mendengarkan kesulitan orang lain dan mencari solusinya. Sudah pasti, dijamin!! Usaha yang terbentuk dari sini menghasilkan.

Banyak orang seringkali selalu bertanya. Menemui kesulitan sedikit langsung bertanya. Dan ada banyak yang bertanya ke saya baik lewat email, sms ataupun facebook. Pemirsa tau? Dari pertanyaan2 tadi, terkadang saya bisa menggali banyak ide usaha. Dari curhatnya teman-teman, juga bisa timbul ide usaha. So, apabila pemirsa ingin bisa menemukan ide peluang usaha yang menguntungkan, maka mulailah berlatih mendengarkan dan menemukan jawaban atas kesulitan orang lain. Kenapa? Karena dari sini, akan ada banyak ide usaha yang bisa digali.

Lebih banyak bahasannya dapat dipelajari di Video Modul Sukses Wirausaha, dapatkan di Modul Sukses Wirausaha.

Kata Pencarian (Keywords) lain yang dipakai dalam menemukan artikel ini:

cara melihat peluang usaha,cara melihat peluang usaha yang baik,cara berwira usaha,cara berwirausaha,cara melihat peluang bisnis,cara mendapatkan ide usaha,cara membaca peluang bisnis,cara berwirausaha yang baik,ingin berwirausaha,mengembangkan ide dan peluang usaha,cara-cara berwirausaha,10 cara menemukan ide peluang usaha,bagaimana cara melihat peluang usaha,melihat peluang bisnis,Cara dalam menemukan ide Peluang Usaha,Bagaimana cara melihat peluang usaha yang baik,cara cara berwirausaha,peluang berwirausaha
tags: , , , , ,