Cara Memulai Usaha

Tuesday, February 26th 2013. | Kiat dan Rahasia Wirausaha Sukses

Aha… kali ini balik lagi ke topik cara memulai usaha. Topik yang paling sering ditanyakan orang-orang. Dan kali ini akan saya sharingkan di sini langkah-langkahnya memulai usaha bagi yang belum pernah memulai usaha ataupun yang sudah pernah mulai usaha namun belum berhasil. Tahun 2013 baru saja memasuki akhir Februari, tidak terasa akan memulai bulan Maret, sudah separo kuartal pertama. Ada banyak usaha bermunculan, ada banyak orang tertarik jadi wirausaha, entrepreneur, namun bingung bagaimana cara membuka usaha. Berikut tahapan-tahapannya.

Tahapan pertama adalah Mulailah dengan Mimpi. Ya, segala sesuatu berawal dari Impian. Apa hal yang membuat pemirsa ingin memiliki usaha? Apakah ingin lebih mandiri dalam finansial? bila sekarang tidak merasa cukup mandiri finansialnya dalam kondisi bekerja? Apakah ingin memiliki kebebasan waktu dan uang? Ingin menciptakan lapangan kerja? atau bukan karena Impian? Mungkin karena sudah bosan miskin? Punya banyak hutang? Sehingga merasa kalau bisnis akan bisa melepaskan diri dari himpitan utang atau kemiskinan tadi.. Temukan impian atau hal yang memotivasi pemirsa.

Untuk mendapatkan ide mau memulai usaha apa, bisa dimulai dengan hobby, melihat kesulitan atau membantu kesulitan orang lain, atau melihat hal yang sedang tren. Setelah menemukan ude usaha, masuk ke tahap berikutnya, yang akan disambung di next artikel.

Kata Pencarian (Keywords) lain yang dipakai dalam menemukan artikel ini:

cara memulai usaha,cara memulai wirausaha,yhs-1,kiat ulai usaha,memulai usaha,memulai wirausaha,pengertian mulailah dengan mimpi dalam wirausaha,siapa pengusaha sukses yang tadinya orong miskin,tertarik wirausaha karena apa,yhs-0001,kiat mulai usaha,jenis peluang bisnis tanpa saingan,contoh wirausaha dan tahapan2nya,contoh usaha pempek dan langkah-lamgkahnya,contoh kewirausahaan,cara wirausaha,cara menciptakan ide-ude usaha,cara memulai kewirausahaan