2 Jenis Usaha Modal Minim Hasil Maxim

Tuesday, November 17th 2009. | Dasar Belajar Bisnis

Seperti yang sudah saya tuliskan di pilihan jenis usaha berdasarkan modal, ada 4 jenis usaha. Nah, yang akan banyak diungkapkan di artikel belajar di UniversitasBisnis.com ini, khususnya hari ini adalah wirausaha atau bisnis dengan modal kecil potensi besar. Ada usaha yang modal uang besar ada usaha yang modal uang kecil. Ada orang yang menggunakan modal orang lain atau pihak lain untuk membuka dan menjalankan usaha yang memerlukan modal usaha besar. Sebetulnya, sukses usaha bukanlah tergantung pada modal uang sebagai faktor terbesar. Suksesnya Usaha atau Menjadi Wirausaha Sukses tergantung pada Modal pola pikir orang itu sendiri. Namun, kebanyakan orang fokus pada modal uang. Okelah, untuk hari ini saya akan mengungkap usaha-usaha modal kecil (yang pasti butuh modal, gak ada bisnis tanpa modal sama sekali, pasti butuh modal walaupun kecil).

Ada 2 jenis usaha modal kecil potensi besar yang ada di dunia ini. Apa kedua jenis usaha itu? Oke. Saya ungkapkan di bawah ini…. Untuk membaca lanjut artikel ini, silahkan lakukan pendaftaran, gratis kok. Klik di Pendaftaran. Kelanjutan artikel ini bisa anda baca secara gratis setelah mendaftar member belajar reguler. Klik di Pendaftaran Untuk mendaftar agar bisa membaca kelanjutan artikel ini.

Dua jenis usaha atau bisnis yang modal usaha kecil namun sebaliknya punya potensi yang besar sekali alias unlimited adalah Bisnis Waralaba pribadi dan Bisnis Internet. Bisnis waralaba pribadi adalah pengembangan lebih lanjut dan lebih sempurna dari bisnis MLM. Bisnis ini membutuhkan modal usaha yang kecil, namun punya potensi dikembangkan di mana saja. Saya sendiri menjalankan usaha ini sebagai salah satu bisnis saya. Dibandingkan dengan waralaba, waralaba pribadi memerlukan modal yang tidak begitu besar alias kecil, namun bisnis ini mempunyai daya ungkit yang banyak dan besar. Daya ungkit yang ada di usaha waralaba pribadi ini adalah adanya Support sistem, mentor, jaringan, alat bantu, team bisnis. Misal, seseorang yang tidak mempunyai pengalaman berbisnis, maka ada mentor yang akan membantunya dalam menjalankan bisnis /usahanya. Apabila seseorang yang merasakan tidak mempunyai kemampuan berbicara atau presentasi, maka ada team yang akan mendukungnya dalam mempresentasikan usahanya. Usaha jenis waralaba pribadi ini memiliki daya ungkit yang besar.

Nah, bagaimana dengan Bisnis Internet atau sering juga disebut Bisnis Online? jenis bisnis atau usaha ini juga memiliki daya ungkit yang banyak dan besar. Kegiatan-kegiatan usaha bisa diautomatisasi di bisnis online atau bisnis internet ini. Usaha yang dijalankan bisa online 24 jam. Saya sendiri juga membangun usaha di internet ini, yaitu Toko Online. Usaha offline bisa dipromosikan atau dibangun juga di internet, sehingga bisa beroperasi 24 jam, hemat karyawan, bisa menjangkau banyak orang. Selain toko online, ada berbagai jenis usaha atau bisnis yang bisa dijalankan di internet. Ada juga kategorinya usaha pemasangan iklan, seperti Google Adsense, Chitika, jual link, jual website, dan lain-lain. Lebih lengkap tentang hal ini, berbagai jenis usaha online yang bisa dibangun di internet, saya ungkapkan di Ebook Modul Belajar Bisnis dan Menjadi Wirausaha yang berjudul : Modal Minim Hasil Maxim. (Ya, Modal usaha kecil, Potensi Hasil tanpa Batas).

Namun, tentunya, membangun usaha butuh usaha. Menjadi wirausaha butuh tindakan, tidak cuma duduk-duduk lantas dapat duit. Tapi ada loh, yang duduk-duduk goyang kaki, dapat duit. ya, Penjahit. Haha… Yang ini bercanda. Atau mau yang kipas-kipas dapat duit? Jadi tukang sate. Ini kipas-kipas dapat duit. Haha… Ini bercanda kok. Itu usaha juga. Usaha apapun pasti butuh tindakan. Termasuk apabila anda menginginkan memiliki alat belajar dari UniversitasBisnis.com dan belajar dari Modul-modul Belajar Bisnis, Silahkan upgrade menjadi Member Belajar Eksklusif, dan dapatkan Modul-modul belajarnya yang dikirim langsung ke alamat dan juga bisa didownload. Selamat belajar bisnis dan suatu hari saya yakin Anda pun bisa menjadi Wirausaha Sukses.

Kata Pencarian (Keywords) lain yang dipakai dalam menemukan artikel ini:

jenis usaha modal kecil,jenis usaha dengan modal kecil,wirausaha modal kecil,jenis wirausaha,jenis usaha kecil,jenis-jenis wirausaha,wirausaha dengan modal kecil,usaha dengan modal minim,jenis jenis wirausaha,cara berwirausaha dengan modal kecil,usaha modal minim,jenis-jenis usaha,,jenis-jenis usaha dengan modal kecil,jenis wirausaha modal kecil,jenis jenis usaha,jenis-jenis kewirausahaan,peluang usaha dengan modal minim
tags: , , , ,